CR7 Akan Pindah, Jika Juventus Gagal Juara Liga Champions

14 views
banner 468x60)

DuniaX – Ronaldo (CR7) tinggalkan Juventus jika mereka gagal juara UCL alias Liga Champions musim ini. Hal itu setidaknya menurut Eduardo Inda.

Cristiano Ronaldo dilaporkan Sportsmole akan berpikir untuk terbang ke klub lain jika Juventus tidak menang musim ini di Liga Champions. Ia ingin menghiasi masa-masa akhir karirnya di dunia bola dengan trofi mentereng UCL.

Setelah berhasil memenangkan trofi dengan Manchester United dan Real Madrid, pemain internasional Portugal itu berharap memenangkan kompetisi dengan klub yang berbeda ketiga kalinya. Pemain berusia 34 tahun itu ingin icip-icip dinginnya trofi Champions lagi dengan seragam khas Juve.

Namun, jurnalis Eduardo Inda telah menyatakan jika CR7 dapat meninggalkan sang raksasa Italia jika mereka tidak mengakhiri penantian 24 tahun mereka mendapatkan trofi tersebut. Impian sang pemain untuk meraih trofi UCL di Juve bagaikan tidak semudah yang ia bayangkan sebelumnya.

“CR7 bisa segera meninggalkan Juventus pada akhir musim saat ini kalau mereka tidak juga memenangkan trofi Liga Champions,” ujar Inda kepada Chiringuito de Jugones. Jelas sesuatu yang ditakuti oleh semua fans sang Nyonya Tuwir.

Ronaldo ingin juara Liga Champions bersama Juventus

“Dia dulunya datang ke Turin untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions dengan klub ketiga yang berbeda, tetapi hal terjadi malah menjadi rumit. Juventus sendiri ingin mendatangkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe (untuk memperbesar peluang juara).”

“Saya pikir rencana itu akan sulit terjadi bagi mereka, terutama untuk nama yang kedua. Karena tingginya batas gaji, jika mereka ingin memaksakan diri menandatangani pemain ini mereka harus memungkinkan untuk CR7 angkat kaki dari klub.”

Pemain yang baru saja menikahi kekasihnya itu masih memiliki lebih dari dua setengah tahun tersisa di kontraknya saat ini. Juve sendiri di UCL tergabung di Grup D dan duduk di atas klasemen sementara.

Posisi mereka dibayangi oleh tim lawan selanjutnya, Atletico Madrid, yang duduk di tangga 2 berbekal 7 poin (Juve 10 poin). Kedua tim akan bertarung pada hari Rabu 27 November, pukul 03.00 WIB usai masa jeda internasional kali ini.

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Bola Terkini Berita Liga Champions Berita Liga Italia Berita Sepak Bola Terbaru CR7 Cristiano Ronaldo Juventus

Related Post