Guardiola Tidak Yakin Manchester City Bisa Susul Liverpool

3 views
banner 468x60)

DuniaX – Bos Manchester City Pep Guardiola dilaporkan Goal mulai tidak yakin terkati kemungkinan timnya bisa mempertahankan Liga Primer musim ini. Ia lantas mengakui bahwa Liverpool sudah tidak terbendung lagi dalam perlombaan juara.

Jurgen Klopp dan timnya terbukti belum kalah di Liga Premier musim ini, dengan memenangkan 12 laga dan imbang salah satu dari 13 pertandingan pembukaan mereka. Dengan mempertimbangkan musim terakhirnya, The Reds tak terkalahkan dalam 30 laga Liga Primer hingga kekalahan melawan Manchester City di Stadion Etihad awal Januari silam.

Sang Juara sebaliknya telah kalah 3 kali musim ini dan duduk tangga 3 di klasemen sementara. Posisi The Reds terlalu jauh di atas hingga membuat Pep tidak bersemangat lagi untuk jadi juara. Jika kalah, ia bersikeras jika hal itu tidak akan menjadi akhir dunia juga.

“Liverpool sepertinya memang sudah tidak terbendung lagi ya,” ujar Pep. “Saya tahu hal itu karena jumlah perbedaan ini sudah terlalu jauh. Tim saya selalu mencoba semampunya, tetapi kami menerima kenyataan jika tim lain bisa lebih baik lagi.”

“Jadi kalau kami akan kehilangan trofi Liga Premier, ya kami akan mencobanya musim berikutnya. Toh situasi ini bukan pertama kalinya Manchester City alami dalam 100 tahun sejarah kekalahan di Liga.”

“Jika kami tidak bisa melakukannya, saya tetap tidak akan pensiun tapi saya jelas akan merasa sangat kecewa. Tim ini yang jelas tidak akan pernah menyerah,” pungkasnya.

Melupakan sejenak The Reds, kubu polesan Pep akan bertarung lagi di Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan melawan Shakhtar pada hari Rabu 27 November, pukul 03.00 WIB. Shakhtar jelas bukan The Reds, kubu Pep jadi diprediksi akan berpesta gol di Stadion Etihad.

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Bola Terkini Berita Liga Inggris Berita Sepak Bola Terbaru Liverpool Manchester City Pep Guardiola The Reds

Related Post