Pembelian Gagal Real Madrid Musim Lalu, 2 Pemain Ini Hanya Penghangat Bangku Cadangan

34 views
kokipoker

duniaX.com – Luka Jovic dan Eder Militao adalah dua pemain mahal yang menjadi bagian tim Real Madrid. Namun sayangnya, mereka dinilai gagal tampil cemerlang di musim debutnya. Kualitas mereka pun kini sedang dipertanyakan oleh jagat sepak bola.

Luka Jovic dan Eder Militao

Luka Jovic dan Eder Militao ( foto: marca )

Pada awal musim 2019/20 kemarin, manajemen Los Blancos harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Luka Jovic dan Eder Militao. Dilansir dari Marca, Luka Jovic ditebus dari Eintracht Frankfurt seharga 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun lebih.

BACA JUGA : BERITA LIGA SPANYOL TERBARU

Sementara Militao didatangkan dari FC Porto seharga 50 juta euro atau sekitar Rp 857 miliar dan berstatus bek termahal yang pernah direkrut Madrid. Jovic pun diproyeksikan untuk menjadi mesin gol baru di lini serang, sedangkan Militao menjadi bek tangguh di lini pertahanan menyusul usia Sergio Ramos yang sudah tak muda lagi.

Sayangnya, kedua pemain yang baru berusia 22 tahun ini justru tampil melempem di musim 2019/20 yang notabenenya adalah musim debut mereka. Jovic sendiri tampil memble di depan gawang, sedangkan Militao justru lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan El Real.

Luka Jovic tercatat hanya tampil sebanyak 17 kali di ajang La Liga Spanyol adapun Eder Militao baru membukukan 15 penampilan di Liga Spanyol dengan rata-rata menit bermain hanya 25 menit dan 32 menit. Kedua pemain ini sempat santer diisukan akan dilepas Los Blancos dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

BAGIKAN ARTIKEL INI
Bandar36

Berita Bola Terkini Berita Bursa transfer Berita Liga Spanyol Berita Real Madrid Terkini

Related Post